Terbaru! Rumah Baru Citra Gran Cibubur Nuansa Wilayah teduh dan Akses ke Gerbang Tol Mudah

Rumah Baru Citra Gran Cibubur memberi tahu keseimbangan hidup dalam Kawasan yang asri dan nyaman. Klaster telah disiapkan dengan jaringan fiber optic, infrastruktur bawah tanah (underground utilities), pemantauan Lingkungan dengan CCTV. Serta pengelolaan estate management yang profesional untuk selalu menghadirkan Latar cluster yang nyaman untuk ditinggali oleh semua Penghuni penghuni.

Arsitektur yang di usung dengan modern, elegan, dan minimalis. Pemilihan warna fasad yang lebih selaras dengan dinding bertekstur mempunyai efek menawan. Apa lagi saat disinari sinar serta memberikan nuansa artistik unik.

Layout citra gran cibubur ruangan disiapkan optimal memberikan fungsionalitas yang lebih bagus. Rumah ini menawarkan udara segar yang didapatkan dari jendela yang lebar, dan memberikan pencahayaan yang maksimal secara alami.

Hadirnya balcony di depan rumah ikut serta membawa kesegaran udara ke dalam rumah. Mewujudkan hidup makin sehat bagi penghuni di dalam Rumah Baru Citra Gran Cibubur. Optimalkan kanopi menjadi pelindung kepada cuaca dan berfungsi juga sebagai unsur dekoratif yang mewujudkan kesan keindahan modern dan suasana sejuk.

Rumah Baru Citra Gran Cibubur opsi hunian terupdate

Apa yang anda pertimbangkan untuk desain interior yang baik di rumah? Rumah Baru Citra Gran Cibubur konsentrasi pada hunian yang nyaman ditinggai. Hunian yang mudah dijangkauan banyak orang, Jarak cuma 2Menit ke gerbang tol Jatikarya Cibubur. Kenyamanan Penghuni atas keperluan fasilitas yang premier, seperti sekolah, rumah sakit, dan mall telah tersedia disini

Hunian yang mendukung gaya hidup modern dan setara. Rumah Baru Citra Gran Cibubur menyadakan fasilitas Family Park dengan kolam renang, gym, dan multifunction room. Di sini anda bisa memanjakan diri dan memiliki waktu berkwalitas bersama keluarga sepanjang hari.

Daerah di mana harmonisasi bersua dalam interaksi sosial antar Anggota dan kerabat yang dikelilingi Wilayah nyaman nan asri. Dilengkapi Family Park Pool, kolam renang yang desain lanskap hijau. Seperti menghadirkan kesan menyatu dengan alam. Tersedia juga zona terbuka taman berguna untuk bersantai, berjemur, serta bercengkrama dengan keluarga dan teman.

Rumah Baru Citra Gran Cibubur,Harga Rumah Baru Di Citra Gran Cibubur,Rumah Dijual Citra Gran Cibubur,Rumah Dijual Perumahan Citra Gran Cibubur,Perumahan Citragran Cibubur.

2 Menit ke Gerbang Tol, Rumah Rumah Baru Citra Gran Cibubur Dibanderol Rp 1 miliar-an

Melihat peluang dengan munculnya keperluan kalangan milenial akan hunian kompak. Hunian pemanfaatkan seluruh ruang secara efisien. Citra Gran Cibubur meluncurkan klaster Clover Garden. Unit-unit klaster ini didesain 2 lantai yang mencakup 2 kamar tidur sampai 3 kamar tidur dengan tolok ukur harga mulai dari Rp 1 miliar-an.

Penduduk urban milenial yang aktif dan bermobilitas tinggi, memerlukan hunian dengan harga relatif murah yang dekat dengan akses feeder bus , stasiun LRT dan Trans Jakarta, akses tol, shopping mall, dan fasilitas olahraga.

Informasi Promo-promo di perumahan cibubur juga bisa anda dapatkan disini. tengok.id, citra gran cibubur, citragrand cibubur cbd. KabarPerumahan.com, citraland cibubur, citragrand cibubur CBD, Citragran cibubur. InfoAman.com, citragran cibubur, citra grand cibubur cbd.

Problem Jarak dan waktu tempuh masih krusial bagi Anggota yang tinggal di penyangga Ibukota. Terlebih Warga milenial yang modern, dinamis, dan serba efisien. Berjam-jam perjalanan menuju tempat bekerja, tentu tak efisien dan membuat mobilitas Warga urban menjadi terbatas.

Akses Gampang dan Banyak Pilihan Transportasi Publik

Rumah Baru Citra Gran Cibubur yang berada di wilayah cibubur, terletak amat dekat Gerbang Tol Jatikarya Cibubur, stasiun LRT Cibubur dan shuttle bis Jakarta. Lokasi Rumah Baru Citra Gran Cibubur dekat dengan Stasiun LRT Cibubur. Dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi hanya 5 Menit.

Kecuali itu, Rumah Baru Citra Gran Cibubur yaitu hunian yang berada dekat dengan Gerbang Tol Jatikarya Cibubur. Artinya, akses menuju gerbang tol malahan dapat dicapai cuma dalam waktu 2 menit. Dari tol ini, Penduduk bisa leluasa menuju ke segala penjuru Ibukota lewat ruas-ruas tol yang telah terkoneksi.

Rumah Baru Citra Gran Cibubur memiliki mall yang telah eksis Mall Ciputra Cibubur, tentu menjadi nilai plus bagi Penghuni milenial. Berjenis-jenis daerah hang out dan meeting point yang cozy, bakal memanjakan mereka yang gemar berinteraksi sosial bersama teman, kerabat, dan keluarga.

Berbagai Fasilitas Cozy di Rumah Baru Citra Gran Cibubur

Konsep pengembangan kawasan hunian yang terpadu dan terkoneksi, serta eksistensi semua fasilitas tersebut, menciptakan Rumah Baru Citra Gran Cibubur sebagai complete living experience. Seluruh kebutuhan dan aktivitas Penduduk, sejatinya sudah dapat dijalankan di dalam wilayah hunian ini.

Rumah Rumah Baru Citra Gran Cibubur sungguh-sungguh pantas bagi Warga milenial sebagai rumah idaman. Hunian dengan desain Modern Minimalis. Rumah tapak masih menjadi pilihan utama untuk berinvestasi di properti.

Rumah tapak Rumah Baru Citra Gran Cibubur juga mempunyai carport, sehingga milenial bisa meletakkan mobil di rumah, kalau. Sekiranya kesibukan di hari kerja menerapkan LRT atau mobil pribadi.

Author: bantal02

BANTA LUCU – WA 0822 2711 6743 merupakan toko online yang layani pemesanan Bantal foto murah depok dengan kulitas produk yang baik. Kami telah bejalan setahun dan sudah memilki banyak konsumen yang puas akan pelayanan yang kami berikan. Anda dapat memesan untuk kado ulang tahun, untuk souvenir. Dan untuk acara lainnya. Bisa pesan sesuai design yang anda inginkan. Anda cukup mengirimkan design kepada CS kami. Dan nanti bisa langsung di proses.

Design a site like this with WordPress.com
Get started