Kini telah Hadir McDonalds di Citra Harmoni CIty Sidoarjo

Perbaikan ekonomi dan terkendalinya inflasi disambut bagus oleh para pengembang dengan meluncurkan produk-produk terbaru. Salah satunya Ciputra Group yang kembali menyampaikan zona perbelanjaan Harmoni City Center di gate utama perumahan CitraHarmoni.

Home - CitraHarmoni Sidoarjo

Bank juga memberikan dukungan luar umum dengan memberikan pinjaman hipotek dengan suku bunga rendah dan jangka panjang. Itu menempatkan pasar real estat dalam ketegangan. Karena beberapa besar pembelian rumah atau warung dilaksanakan melewati hipotek.

Perumahan di Cibubur dengan Konsep modern minimalis citragrand cibubur cbd.

Oleh karena itu, kawasan perbelanjaan Harmoni City Center yang dioptimalkan di gerbang utama CitraHarmoni akan diterima dengan baik oleh pengguna. Sebagian merek besar juga akan masuk ke sini nanti. Saat ini sedang diperkenalkan kafe kencang saji McDonalds.

Semester pertama tahun ini cukup bagus. Tak hanya perumahan namun juga bangunan komersial sangat diminati. Lokasi HCC yang berlokasi di jalan raya provinsi ini akan ramai selama 24 jam. Kawasan ini juga akan menjadi gerbang utama CitraHarmoni.

Dikala ini, area HCC secara bertahap menjadi penuh sesak. Sama seperti banyak warung yang digunakan untuk bermacam aktivitas bisnis. Kecuali perusahaan ekspedisi dan bank, banyak cafe trendi juga telah membuka pintu mereka.

Karena itu, ia meyakini pembangunan HCC tahap kedua akan menambah jumlah HCC. Sebab kecuali membangun beberapa gerai baru, juga disiapkan beberapa slot untuk sebagian perusahaan yang sudah memiliki brand kuat di masyarakat.

Makin Diminati Investor Jadi Angin Segar bagi Penembang Citra Harmoni

Mereka sudah menyiapkan sebagian batch untuk jangkar besar. Selain F&B juga ada supermarket. IKEA juga ingin ambil komponen.

Sementara itu, selain McD yang menempati zona seluas 2.000 meter persegi, pihaknya juga memasarkan 15 unit retail dengan harga mulai Rp 1,5 miliar. Ketika ini hanya tersedia 3 unit.

Kecuali itu, pihaknya menyediakan 15 bidang tanah untuk nantinya dikembangkan untuk pelbagai kesibukan usaha. Ketika ini sebagian unit telah dijual dengan harga Rp. 20 juta per meter persegi. Ia yakin bahwa segala bidang tanah akan langsung habis. Dan zona HCC benar-benar menjadi pusat bisnis baru yang menjanjikan dan menguntungkan.

CITRA HARMONI Trosobo Dp 30 Jt Angsuran 3 Jutaan Free Biaya2, Jalan Raya  Trosobo, Taman, Sidoarjo, Jawa Timur, 2 Kamar Tidur, 36 m², Rumah dijual,  Oleh Wahyu Irawan, Rp 629 jt, 13051379

Peluang Investasi di timur cibubur, Perumahan cibubur dengan pertumbuhan nilai terbaik.

Tak ada zona bisnis yang besar dan lengkap. Oleh sebab itu, HCC akan menjadi pilihan utama masyarakat untuk memenuhi beragam kebutuhan. Potensi pasarnya cukup besar. Kecuali warga CitraHarmoni, di sini juga banyak terdapat kompleks perumahan.

Promo Terbatas Hunian Tapak atau Rumah di CitraHarmoni

CitraHarmoni Sidoarjo adalah salah satu produk Ciputra Group berupa kawasan hunian dengan konsep wilayah mandiri. Fasilitasnya cukup komplit, seperti candi, sekolah, fasilitas kesehatan, fasilitas olahraga, area perbelanjaan, supermarket, bank.

Selain itu di tiap-tiap cluster terdapat sebagian icon yang amat menarik dan instagramable yang dapat digunakan untuk berjenis-jenis kesibukan dan lokasi foto dan lain-lain. Berlokasi di selatan kota Surabaya, CitraHarmoni berada di lokasi yang strategis hanya 10 menit dari Surabaya – akses ke Tol Mojokerto dan dekat dengan Tol Waru dan CITO Shopping Mall.

Awal bulan ini, CitraHarmoni baru saja merilis strain Mogami terupdate. Didesain di Jepang dengan gaya, menyediakan ruang yang layak dengan keperluan keluarga. Mogami terletak di klaster Riverside bertema Cherry Blossom Country.

Di antara promosi yang ditawarkan merupakan pembayaran simpel dengan nominal biaya Rp 10 juta, pengguna kini sudah dapat mempunyai rumah di CitraHarmoni. Kecuali itu, biaya bulanannya juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 3,4 juta.

Oleh karena itu, sangat cocok bagi pasangan muda atau milenial yang berharap mempunyai rumah sendiri di wilayah hunian siap gunakan dan tinggal dengan fasilitas lengkap.

Kecuali itu, pihaknya juga menawarkan banyak fasilitas lain dalam bentuk cuma-cuma yang nilainya juga tidak sedikit, seperti: Baiaya KPR, AJB, BBN dan BPHTB. Malah, ia juga menawarkan Free Canopi.

Author: bantal02

BANTA LUCU – WA 0822 2711 6743 merupakan toko online yang layani pemesanan Bantal foto murah depok dengan kulitas produk yang baik. Kami telah bejalan setahun dan sudah memilki banyak konsumen yang puas akan pelayanan yang kami berikan. Anda dapat memesan untuk kado ulang tahun, untuk souvenir. Dan untuk acara lainnya. Bisa pesan sesuai design yang anda inginkan. Anda cukup mengirimkan design kepada CS kami. Dan nanti bisa langsung di proses.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started