Ini Cara yang bisa di gunakan untuk upgrade kamar biar makin nyaman

Buat Pencinta Warna Pastel, Coba 9 Dekorasi Manis Untuk Kamar Kos Ini!Salah satu rangan favorit penghuni rumah merupakan kamar tidur. Sebab selain untuk rehat, ruangan ini juga sering diaplikasikan sebagai daerah istirahat. Tentunya desain dan tampilan kamar tidur sungguh-sungguh mempengaruhi kenyamanan Anda di kamar tidur.

Ada banyak hal penting yang perlu dijalankan sebelum memastikan desain kamar tidur, mulai dari pemilihan warna cat hingga penerapan dekorasi yang menarik hingga furniture yang Anda pilih. Berikut Kapan.com rangkum sebagian ide desain kamar tidur untuk menolong Anda betah.

1. Kamar tidur keindahan

Kamar tidur yang dirancang secara estetis memerlukan keseimbangan, warna, tinggi, pola, skala, format, dan muatan visual. Konsep ini dipakai oleh desainer untuk meningkatkan fungsionalitas dengan tata letak yang menarik.

Kecuali itu, beberapa besar kamar dengan desain estetika mempunyai dinding dengan warna netral seperti putih, krem, tan. Lalu warna putih mendominasi interior dengan kombinasi warna netral lainnya.

Untuk menambah kesan estetik, jangan terlalu banyak menempatkan barang-barang berwarna. Anda dapat menempatkan tanaman hias indoor pantas dengan luas ruangan Anda.

Baca Juga: Informasi Artikel terbaru media tengok.id

2. Kamar tidur monokrom

Gaya kamar tidur ini memiliki tampilan yang sederhana dan klasik namun memberikan kamar tidur gaya modern dengan menyentuh teknologi terkini.

Keren Banget, Ini 15 Desain Kamar Tidur Bernuansa Hitam! - sisiruang

Dengan ruangan yang identik dengan warna hitam putih, Anda dapat mengkreasikan dinding dengan kombinasi warna hitam dan putih yang dominan. Lantai putih dengan permadani hitam juga memberikan konsistensi pada ruang minimalis monokromatik ini.

3. Kamar tidur serba putih

Warna putih pada kamar tidur bisa memunculkan kesan cerah dan menenangkan. Agar tak nampak monoton, Anda juga bisa menempatkan tanaman hias di kamar tidur.

Ada pantasnya memilih pot berwarna putih supaya sesuai dengan desain ruangan yang berwarna putih. Menempatkan tanaman di kamar tidur tak cuma membikin ruangan tampak lebih segar, tetapi juga membuatnya lebih cemerlang.

Baca Juga: Bagi-berbagai Info terbaru media KabarPerumahan.com

4. Kamar tidur dengan warna pastel

Desain selanjutnya ialah desain kamar tidur dengan interior warna pastel. Anda dapat memilih warna pastel untuk dinding Anda.

Kemudian berikan interior warna putih untuk menerima kesan minimalis di dalam ruangan. Anda bisa dengan bebas bermain dengan warna-warna lembut dan awet muda lalu menghias dengan pola geometris dan asimetris.

5. Kamar tidur dengan kap lampu vintage

Kamar minimalis bergaya vintage ini biasanya mengadopsi palet warna cemerlang seperti putih, pink atau krem. Tetapi, apabila Anda lebih menyenangi warna yang lebih jenuh, Anda dapat memadukan terperinci vintage dengan detil warna-warni. Perpaduan gaya vintage dan modern menghasilkan hasil akhir yang klasik dan unik.

5 Rekomendasi Dekorasi Kamar di Bawah 300 Ribu - Blog Ruparupa

Baca Juga: Portal infomasi berita InfoAman.com

6. Kamar tidur industri

Warna abu-abu bertekstur mendominasi kamar tidur industrial minimalis ini. Desain ini tetap memungkinkan Anda untuk menempatkan furnitur dan interior mewah untuk mewujudkan kamar tidur Anda modern.

Nyalakan dinding atau langit-langit dengan lampu neon atau LED. Terakhir, gunakan beberapa furnitur yang praktis dan fungsional menurut prinsip minimalis.

7. Kamar tidur abu-abu perkotaan

Kamar tidur abu-abu urban ini merupakan salah satu yang menampakkan nuansa abu-abu bercampur putih atau hitam. Apabila kamar tidur Anda kecil, Anda bisa mendesain jendela besar dari lantai ke langit-langit. Ini bermanfaat untuk mengembangkan sinar dan juga untuk menambahkan dinding headboard bercermin.

Pantulan sinar cermin juga memberikan kesan luas pada kamar tidur. Anda bisa menempatkan furnitur simpel dengan warna senada seperti abu-abu, putih atau hitam.

8. Kamar tidur yang berani

Untuk desain kamar tidur yang berani, Anda bisa menggunakan material yang berani seperti dinding bata, daerah tidur kayu, parket, dan lain-lain. Anda dapat memadukan warna-warna berani dengan sprei, bangku dan meja dengan warna netral seperti cokelat dan hitam.

9. Desain kamar tidur Zen minimalis

Desain kamar tidur zen ini menonjol seperti oasis yang menggemaskan di mana Anda bisa merasa terputus dari kehidupan luar begitu Anda memasuki kamar tidur.

Kamar tidur zen ini sungguh-sungguh mengamati keseimbangan desain dan unsur. Desain ini memperlihatkan sedikit furnitur, logat, dan obyek dalam warna-warna natural. Tetapi, Anda juga bisa menambahkan tanaman hias supaya lebih segar.

Author: bantal02

BANTA LUCU – WA 0822 2711 6743 merupakan toko online yang layani pemesanan Bantal foto murah depok dengan kulitas produk yang baik. Kami telah bejalan setahun dan sudah memilki banyak konsumen yang puas akan pelayanan yang kami berikan. Anda dapat memesan untuk kado ulang tahun, untuk souvenir. Dan untuk acara lainnya. Bisa pesan sesuai design yang anda inginkan. Anda cukup mengirimkan design kepada CS kami. Dan nanti bisa langsung di proses.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started