Perumahan Citra Gran Cibubur, Perumahan Terbaik di Jakarta Timur

Perumahan Citra Gran Cibubur (WA) 0822 2711 6743 – Sales Center. Citra Gran Cibubur adalah perumahan baru di Cibubur, Timur Jakarta, tepatnya terletak di ruas jalan utama, yakni Jl. alternati cibubur yang menghubungkan antara Jakarta Selatan dan Bogor. Kawasan ini diketahui dengan keasriannya dengan lingkungan yang masih hijau dan terbentuk dengan sendirinya. Dengan memanfaatkan unsur alam ini karenanya perumahan baru CitraGran Cibubur dikemas dengan sentuhan konsep ramah lingkungan plus sentuhan modernisasi.

CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium wilayah Cibubur. Ialah lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Kawasan eksklusif yang menyeimbangkan kehidupan modern dan natural ambience dengan beraneka fasilitas entertainment yang unik dan lengkap seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Pusat Niaga, Sarana Ibadah,Sistemkeamanan Electronic Gate. Di dukung estate management yang membatasi dan memelihara lingkungan cluster pantas dengan standard Ciputra Group.

Sebagai kota mandiri modern, CitraGran Cibubur sudah mengalami pertumbuhan yang benar-benar pesat dan mencatatkan diri sebagai Regional and Business Center yang kuat di Cibubur. Secara, sekarang telah beroperasional ratusan fasilitas pendidikan, rekreasi, kesehatan, agama dan retail untuk memenuhi semua keperluan warga baik yang berada di dalam maupun sekitar wilayah. Perumahan Citra Gran Cibubur .

4 Kelebihan Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Tanah yang dimiliki cukup sempit, meski kamu memerlukan banyak ruang untuk memenuhi kebutuhan keluarga? Jangan cemas, karena kau dapat membangun rumah ke arah atas alias menaikannya menjadi 2 lantai. Rumah minimalis dengan ragam 2 lantai telah cukup banyak diterapkan di Jakarta.

Secara di sebagian perumahan elite yang memberikan kesan mewah tapi tetap simpel dan elegan. Tanah yang diaplikasikan juga rata-rata tidak terlalu besar. Untuk kamu yang masih menimang apa saja kelebihan yang dapat didapatkan dengan memakai desain rumah minimalis melainkan untuk ragam rumah 2 lantai. Berikut ini review lengkapnya :

1. Fungsi Ruangan Lebih Maksimal

Bagus pertama yang dapat kau temukan merupakan, fungsi ruangan menjadi lebih maksimal bila terdapat 2 lantai. Umumnya manusia memang memerlukan banyak hal dan membutuhkan ruang yang bertambah dan bukan berkurang untuk memenuhinya. Untuk itu 2 lantai rumah akan memenuhi kebutuhan kau.

Khusus untuk kamu yang mempunyai keluarga besar atau menyediakan ruangan lebih untuk menjadi daerah bermain si kecil dan tempat tidur tetamu. Seringkali agar lebih intim dan juga hangat, lantai dua diwujudkan ruang keluarga dan tempat bercengkrama.

2. Kelihatan Besar

Perumahan Citra Gran Cibubur Kalau diamati dari luar rumah, untuk desain minimalis 2 lantai memberikan kesan besar dan luas. Sedangkan tanah yang diterapkan untuk membangun rumah tidaklah besar.

Efek yang dimunculkan bisa saja berpengaruh pada peredaran udara rumah dan juga kenyamanan pengguna atau tetamu dikala berada di rumah tersebut.

Untuk lantai 1 minimalis seringkali tampak sempit dan juga terlalu kaku. Malahan sekiranya kau membelinya di perumahan dengan model dan ragam yang sama, rasanya monoton dan umum saja.

3. Privasi Terjaga

Seperti yang sudah diungkapkan oleh beberapa tulisan sebelumnya. Ciri khas dari rumah minimalis merupakan tanpa sekat dan juga tanpa pembatas.

Baik ini menyebabkan rumah akan mudah terlihat secara keseluruhan oleh tamu atau orang yang datang. Bagi sebagian orang yang berharap duduk cantik tanpa terganggu oleh tamu akan susah. Untuk itu, lantai 2 bisa dihasilkan untuk menjaga privasi keluarga agar tak menonjol orang lain.

4. Lebih Kalau Desainnya

Rumah minimalis memang membutuhkan ventilasi, taman dan jendela dengan tipe yang melambung tinggi atau lebar. Sekiranya hanya satu lantai saja rasanya kurang baik dan kurang kesan minimalisnya.

Untuk itu rumah minimalis dengan 2 lantai menghidupkan suasana Minimalis yang hadir. Umumnya penerapan furniture dan beberapa bahan bangunan sudah pasti lebih boros, tapi lebih mudah diterapkan desainnya. Banyak orang yang walhasil memilih rumah minimalis 2 lantai dibanding 1 lantai karena kelihatan lebih bagus.

Dari sekian banyak kelebihan pasti ada juga kekurangan rumah minimalis dengan 2 lantai ini. Bisa kembali ke selera masing-masing orang yang mengharapkan rumah yang nyaman dan juga cocok dengan asa mereka. Bagi sebagian orang yang memiliki buah hati kecil, rumah 2 lantai terang membahayakan si kecil-si kecil.

Perumahan Citra Gran Cibubur juga untuk orang tua yang mempunyai si kecil hingga 4 atau 5, mereka memerlukan ruangan yang lebih luas dan memanfaatkan lantai 2. Untuk itu desain minimalis tidak bermasalah kalau kamu mau membangun rumah cuma 1 lantai atau justru sebaliknya berharap bertingkat.

Selama tidak meninggalkan esensi minimalis seperti cat, tipe furniture, warna, sistem menyimpan atau membenahi ruangan dan juga peralatannya sesuai dan mendorong desain minimalis. Selamat mencoba ya!

Perumahan Elit Citra Gran Cibubur,Kantor Pemasaran Perumahan Citra Gran Cibubur,Kavling Perumahan Citra Gran Cibubur,Promo Perumahan Citra Gran Cibubur,Harga Rumah Citra Grand Cibubur Cbd,Harga Rumah Baru Citra Gran Cibubur,Harga Tanah Di Perumahan Citra Gran Cibubur,Harga Rumah Citra Gran Cibubur

Author: bantal02

BANTA LUCU – WA 0822 2711 6743 merupakan toko online yang layani pemesanan Bantal foto murah depok dengan kulitas produk yang baik. Kami telah bejalan setahun dan sudah memilki banyak konsumen yang puas akan pelayanan yang kami berikan. Anda dapat memesan untuk kado ulang tahun, untuk souvenir. Dan untuk acara lainnya. Bisa pesan sesuai design yang anda inginkan. Anda cukup mengirimkan design kepada CS kami. Dan nanti bisa langsung di proses.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started