Promo Perumahan Citra Gran Cibubur, Perumahan Terbaik di Jakarta Timur

Promo Perumahan Citra Gran Cibubur (WA) 0822 2711 6743 – Sales Center. Citra Gran Cibubur adalah perumahan baru di Cibubur, Timur Jakarta, tepatnya berlokasi di ruas jalan utama, ialah Jl. alternati cibubur yang menghubungkan antara Jakarta Selatan dan Bogor. Kawasan ini dikenal dengan keasriannya dengan lingkungan yang masih hijau dan terwujud dengan sendirinya. Dengan memanfaatkan faktor alam ini maka perumahan baru CitraGran Cibubur dikemas dengan sentuhan konsep ramah lingkungan plus sentuhan modernisasi.

CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan telah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Adalah lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Kawasan eksklusif yang menyeimbangkan kehidupan modern dan alami ambience dengan berjenis-jenis fasilitas entertainment yang unik dan lengkap seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Pusat Niaga, Sarana Ibadah,Sistemkeamanan Electronic Gate. Di dukung estate management yang mengontrol dan memelihara lingkungan cluster pantas dengan standard Ciputra Group.

Sebagai kota mandiri modern, CitraGran Cibubur sudah mengalami pertumbuhan yang amat pesat dan mencatatkan diri sebagai Regional and Business Center yang kuat di Cibubur. Khususnya, sekarang telah beroperasional ratusan fasilitas pengajaran, rekreasi, kesehatan, agama dan retail untuk memenuhi segala keperluan warga baik yang berada di dalam ataupun sekitar wilayah. Promo Perumahan Citra Gran Cibubur.

4 Kelebihan Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Tanah yang dimiliki cukup sempit, meskipun kau memerlukan banyak ruang untuk memenuhi keperluan keluarga? Jangan cemas, sebab kamu dapat membangun rumah ke arah atas alias menaikannya menjadi 2 lantai. Rumah minimalis dengan variasi 2 lantai telah cukup banyak dipakai di Jakarta.

Terutama di beberapa perumahan elite yang memberikan kesan mewah namun konsisten simpel dan elegan. Tanah yang diaplikasikan juga rata-rata tak terlalu besar. Untuk kamu yang masih menimang apa saja kelebihan yang dapat didapat dengan mengaplikasikan desain rumah minimalis namun untuk tipe rumah 2 lantai. Berikut ini review lengkapnya :

1. Fungsi Ruangan Lebih Maksimal

Baik pertama yang dapat kamu temukan yaitu, fungsi ruangan menjadi lebih optimal seandainya terdapat 2 lantai. Lazimnya manusia memang membutuhkan banyak hal dan memerlukan ruang yang bertambah dan bukan berkurang untuk memenuhinya. Untuk itu 2 lantai rumah akan memenuhi kebutuhan kamu.

Terpenting untuk kau yang memiliki keluarga besar atau menyediakan ruangan lebih untuk menjadi daerah bermain si kecil dan daerah tidur tamu. Seringkali agar lebih intim dan juga hangat, lantai dua dihasilkan ruang keluarga dan daerah bercengkrama.

2. Tampak Besar

Promo Perumahan Citra Gran Cibubur . Kalau dipandang dari luar rumah, untuk desain minimalis 2 lantai memberikan kesan besar dan luas. Sedangkan tanah yang diterapkan untuk membangun rumah tidaklah besar.

Efek yang dimunculkan bisa saja berpengaruh pada peredaran udara rumah dan juga kenyamanan pengguna atau tetamu dikala berada di rumah hal yang demikian.

Untuk lantai 1 minimalis seringkali menonjol sempit dan juga terlalu kaku. Malah apabila kamu membelinya di perumahan dengan teladan dan tipe yang sama, rasanya monoton dan biasa saja.

3. Privasi Terjaga

Seperti yang telah disuarakan oleh sebagian tulisan sebelumnya. Ciri khas dari rumah minimalis merupakan tanpa sekat dan juga tanpa pembatas.

Bagus ini menyebabkan rumah akan gampang nampak secara keseluruhan oleh tamu atau orang yang datang. Bagi beberapa orang yang ingin duduk indah tanpa terganggu oleh tamu akan susah. Untuk itu, lantai 2 bisa dibuat untuk menjaga privasi keluarga agar tidak tampak orang lain.

4. Lebih Jikalau Desainnya

Rumah minimalis memang memerlukan ventilasi, taman dan jendela dengan variasi yang membumbung tinggi atau lebar. Sekiranya hanya satu lantai saja rasanya kurang baik dan kurang kesan minimalisnya.

Untuk itu rumah minimalis dengan 2 lantai menghidupkan suasana Minimalis yang hadir. Umumnya pemakaian furniture dan beberapa bahan bangunan telah pasti lebih boros, tetapi lebih mudah diaplikasikan desainnya. Banyak orang yang walhasil memilih rumah minimalis 2 lantai dibanding 1 lantai karena kelihatan lebih bagus.

Dari sekian banyak kelebihan pasti ada juga kekurangan rumah minimalis dengan 2 lantai ini. Dapat kembali ke selera masing-masing orang yang mengharapkan rumah yang nyaman dan juga pantas dengan impian mereka. Bagi sebagian orang yang mempunyai si kecil kecil, rumah 2 lantai terang membahayakan si kecil-anak.

Promo Perumahan Citra Gran Cibubur juga untuk orang tua yang memiliki anak hingga 4 atau 5, mereka membutuhkan ruangan yang lebih luas dan memanfaatkan lantai 2. Untuk itu desain minimalis tidak bermasalah seandainya kamu ingin membangun rumah hanya 1 lantai atau justru sebaliknya berharap bertingkat.

Selama tak meninggalkan esensi minimalis seperti cat, macam furniture, warna, metode menaruh atau merapikan ruangan dan juga peralatannya pantas dan mendukung desain minimalis. Selamat mencoba ya!

Harga Rumah Aversa Park Citra Gran Cibubur, Harga Rumah Baru Di Citra Gran Cibubur, Harga Rumah Di Citra Gran Cibubur, Harga Rumah Di Citra Gran Cibubur Cbd, Harga Rumah Di Citra Grand Cibubur Cbd, Harga Rumah Di Perumahan Citra Gran Cibubur, Harga Rumah Minimalis Di Citra Gran Cibubur

Author: bantal02

BANTA LUCU – WA 0822 2711 6743 merupakan toko online yang layani pemesanan Bantal foto murah depok dengan kulitas produk yang baik. Kami telah bejalan setahun dan sudah memilki banyak konsumen yang puas akan pelayanan yang kami berikan. Anda dapat memesan untuk kado ulang tahun, untuk souvenir. Dan untuk acara lainnya. Bisa pesan sesuai design yang anda inginkan. Anda cukup mengirimkan design kepada CS kami. Dan nanti bisa langsung di proses.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started