Terbaru! Perumahan Citragran Cibubur Nuansa Kawasan adem dan Masuk ke Gerbang Tol Mudah

Perumahan Citragran Cibubur menyampaikan keseimbangan hidup dalam Area yang asri dan nyaman. Klaster sudah disiapkan dengan jaringan fiber optic, infrastruktur bawah tanah (underground utilities), pemantauan Lingkungan dengan CCTV. Serta pengelolaan estate management yang ahli untuk selalu menghadirkan Lingkungan cluster yang nyaman untuk ditinggali oleh semua Penduduk penghuni.

Arsitektur yang di usung dengan modern, elegan, dan minimalis. Pemilihan warna fasad yang lebih serasi dengan dinding bertekstur memiliki efek cantik. Apa lagi ketika disinari sinar serta memberikan nuansa artistik unik.

Layout citra gran cibubur ruangan disiapkan maksimal memberikan fungsionalitas yang kian bagus. Rumah ini menawarkan udara segar yang didapatkan dari jendela yang lebar, dan memberikan pencahayaan yang optimal secara alami.

Hadirnya balcony di depan rumah turut membawa kesegaran udara ke dalam rumah. Menciptakan hidup kian sehat bagi penghuni di dalam Perumahan Citragran Cibubur. Optimalkan kanopi menjadi pelindung kepada cuaca dan berfungsi juga sebagai faktor dekoratif yang menghasilkan kesan keindahan modern dan suasana sejuk.

Perumahan Citragran Cibubur pilihan hunian terbaru

Apa yang anda pertimbangkan untuk desain interior yang baik di rumah? Perumahan Citragran Cibubur konsentrasi pada hunian yang nyaman ditinggai. Hunian yang gampang dijangkauan banyak orang, Jarak cuma 2Menit ke gerbang tol Jatikarya Cibubur. Kenyamanan Penduduk atas kebutuhan fasilitas yang premier, seperti sekolah, rumah sakit, dan mall telah tersedia disini

Hunian yang menunjang gaya hidup modern dan berimbang. Perumahan Citragran Cibubur menyadakan fasilitas Family Park dengan kolam renang, gym, dan multifunction room. Di sini anda dapat memanjakan diri dan mempunyai waktu bermutu bersama keluarga sepanjang hari.

Daerah di mana harmonisasi berjumpa dalam interaksi sosial antar Anggota dan kerabat yang dikelilingi Wilayah nyaman nan asri. Dilengkapi Family Park Pool, kolam renang yang desain lanskap hijau. Seperti menghadirkan kesan menyatu dengan alam. Tersedia juga zona terbuka taman berguna untuk bersantai, berjemur, serta bercengkrama dengan keluarga dan sahabat.

Perumahan Citragran Cibubur,Rumah Baru Citra Gran Cibubur,Harga Rumah Baru Di Citra Gran Cibubur,Rumah Dijual Citra Gran Cibubur,Rumah Dijual Perumahan Citra Gran Cibubur.

2 Menit ke Gerbang Tol, Rumah Perumahan Citragran Cibubur Dibanderol Rp 1 miliar-an

Melihat peluang dengan munculnya kebutuhan kalangan milenial akan hunian kompak. Hunian pemanfaatkan semua ruang secara efisien. Citra Gran Cibubur meluncurkan klaster Clover Garden. Unit-unit klaster ini didesain 2 lantai yang mencakup 2 kamar tidur hingga 3 kamar tidur dengan tolok ukur harga mulai dari Rp 1 miliar-an.

Penghuni urban milenial yang aktif dan bermobilitas tinggi, membutuhkan hunian dengan harga relatif murah yang dekat dengan akses feeder bis , stasiun LRT dan Trans Jakarta, akses tol, shopping mall, dan fasilitas olahraga.

Informasi Promo-promo di perumahan cibubur juga bisa anda dapatkan disini. tengok.id, citra gran cibubur, citragrand cibubur cbd. KabarPerumahan.com, citraland cibubur, citragrand cibubur CBD, Citragran cibubur. InfoAman.com, citragran cibubur, citra grand cibubur cbd.

Masalah Jarak dan waktu tempuh masih krusial bagi Anggota yang tinggal di penopang Ibukota. Khusus Penduduk milenial yang modern, dinamis, dan serba praktis. Berjam-jam perjalanan menuju tempat bekerja, tentu tak mudah dan membuat mobilitas Penghuni urban menjadi terbatas.

Akses Gampang dan Banyak Pilihan Transportasi Publik

Perumahan Citragran Cibubur yang berada di wilayah cibubur, terletak amat dekat Gerbang Tol Jatikarya Cibubur, stasiun LRT Cibubur dan shuttle bus Jakarta. Lokasi Perumahan Citragran Cibubur dekat dengan Stasiun LRT Cibubur. Dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi hanya 5 Menit.

Selain itu, Perumahan Citragran Cibubur yaitu hunian yang berada dekat dengan Gerbang Tol Jatikarya Cibubur. Artinya, akses menuju gerbang tol malah dapat dicapai hanya dalam waktu 2 menit. Dari tol ini, Penduduk bisa leluasa menuju ke semua penjuru Ibukota lewat ruas-ruas tol yang telah terkoneksi.

Perumahan Citragran Cibubur memiliki mall yang telah ada Mall Ciputra Cibubur, tentu menjadi nilai plus bagi Warga milenial. Bermacam-macam tempat hang out dan meeting point yang cozy, bakal memanjakan mereka yang gemar berinteraksi sosial bersama teman, kerabat, dan keluarga.

Berbagai Fasilitas Cozy di Perumahan Citragran Cibubur

Konsep pengembangan wilayah hunian yang terpadu dan terkoneksi, serta keberadaan seluruh fasilitas tersebut, menghasilkan Perumahan Citragran Cibubur sebagai complete living experience. Seluruh kebutuhan dan aktivitas Anggota, sejatinya telah dapat dilakukan di dalam kawasan hunian ini.

Rumah Perumahan Citragran Cibubur amat layak bagi Warga milenial sebagai rumah idaman. Hunian dengan desain Modern Minimalis. Rumah tapak masih menjadi pilihan utama untuk berinvestasi di properti.

Rumah tapak Perumahan Citragran Cibubur juga mempunyai carport, sehingga milenial bisa meletakkan kendaraan beroda empat di rumah, jikalau. Sekiranya kegiatan di hari kerja menerapkan LRT atau mobil pribadi.

Author: bantal02

BANTA LUCU – WA 0822 2711 6743 merupakan toko online yang layani pemesanan Bantal foto murah depok dengan kulitas produk yang baik. Kami telah bejalan setahun dan sudah memilki banyak konsumen yang puas akan pelayanan yang kami berikan. Anda dapat memesan untuk kado ulang tahun, untuk souvenir. Dan untuk acara lainnya. Bisa pesan sesuai design yang anda inginkan. Anda cukup mengirimkan design kepada CS kami. Dan nanti bisa langsung di proses.

Design a site like this with WordPress.com
Get started