Terbaru! Rumah Dijual Perumahan Citra Gran Cibubur Perumahan Ekslusif dan Strategis dekat Tol

Rumah Dijual Perumahan Citra Gran Cibubur mempersembahkan keseimbangan hidup dalam Area yang asri dan nyaman. Klaster telah disiapkan dengan jejaring fiber optic, infrastruktur bawah tanah (underground utilities), pemantauan Latar dengan CCTV. Serta pengelolaan estate management yang kompeten untuk selalu menghadirkan Area cluster yang nyaman untuk ditinggali oleh semua Warga penghuni.

Arsitektur yang di usung dengan modern, elegan, dan minimalis. Pemilihan warna fasad yang kian selaras dengan dinding bertekstur mempunyai efek menawan. Apa lagi dikala disinari cahaya serta memberikan nuansa artistik unik.

Layout citra gran cibubur ruangan disiapkan maksimal memberikan fungsionalitas yang kian bagus. Rumah ini menawarkan udara segar yang didapatkan dari jendela yang lebar, dan memberikan pencahayaan yang optimal secara alami.

Hadirnya balcony di depan rumah ikut serta membawa kesegaran udara ke dalam rumah. Menciptakan hidup kian sehat bagi penghuni di dalam Rumah Dijual Perumahan Citra Gran Cibubur. Optimalkan kanopi menjadi pelindung kepada cuaca dan berfungsi juga sebagai elemen dekoratif yang menciptakan kesan estetika modern dan suasana teduh.

Rumah Dijual Perumahan Citra Gran Cibubur alternatif hunian terbaru

Apa yang anda pertimbangkan untuk desain interior yang baik di rumah? Rumah Dijual Perumahan Citra Gran Cibubur konsentrasi pada hunian yang nyaman ditinggai. Hunian yang mudah dijangkauan banyak orang, Jarak hanya 2Menit ke gerbang tol Jatikarya Cibubur. Kenyamanan Warga atas keperluan fasilitas yang premier, seperti sekolah, rumah sakit, dan mall sudah tersedia disini

Hunian yang menyokong gaya hidup modern dan setara. Rumah Dijual Perumahan Citra Gran Cibubur menyadakan fasilitas Family Park dengan kolam renang, gym, dan multifunction room. Di sini anda dapat memanjakan diri dan memiliki waktu berkwalitas bersama keluarga sepanjang hari.

Tempat di mana harmonisasi bersua dalam interaksi sosial antar Penduduk dan kerabat yang dikelilingi Wilayah nyaman nan asri. Dilengkapi Family Park Pool, kolam renang yang desain lanskap hijau. Seperti menghadirkan kesan menyatu dengan alam. Tersedia juga zona terbuka taman berguna untuk bersantai, berjemur, serta bercengkrama dengan keluarga dan teman.

Rumah Dijual Perumahan Citra Gran Cibubur,Perumahan Citragran Cibubur,Rumah Baru Citra Gran Cibubur,Harga Rumah Baru Di Citra Gran Cibubur,Rumah Dijual Citra Gran Cibubur.

2 Menit ke Gerbang Tol, Rumah Rumah Dijual Perumahan Citra Gran Cibubur Dibanderol Rp 1 miliar-an

Melihat peluang dengan munculnya keperluan kalangan milenial akan hunian kompak. Hunian pemanfaatkan segala ruang secara efisien. Citra Gran Cibubur meluncurkan klaster Clover Garden. Unit-unit klaster ini didesain 2 lantai yang meliputi 2 kamar tidur sampai 3 kamar tidur dengan tolok ukur harga mulai dari Rp 1 miliar-an.

Warga urban milenial yang aktif dan bermobilitas tinggi, membutuhkan hunian dengan harga relatif murah yang dekat dengan akses feeder bus , stasiun LRT dan Trans Jakarta, jalan masuk tol, shopping mall, dan fasilitas olahraga.

Informasi Promo-promo di perumahan cibubur juga bisa anda dapatkan disini. tengok.id, citra gran cibubur, citragrand cibubur cbd. KabarPerumahan.com, citraland cibubur, citragrand cibubur CBD, Citragran cibubur. InfoAman.com, citragran cibubur, citra grand cibubur cbd.

Masalah Jarak dan waktu tempuh masih krusial bagi Penghuni yang tinggal di penopang Ibukota. Terlebih Warga milenial yang modern, dinamis, dan serba praktis. Berjam-jam perjalanan menuju daerah bekerja, tentu tidak mudah dan membuat mobilitas Warga urban menjadi terbatas.

Jalan Gampang dan Banyak Alternatif Transportasi Publik

Rumah Dijual Perumahan Citra Gran Cibubur yang berada di wilayah cibubur, terletak sungguh-sungguh dekat Gerbang Tol Jatikarya Cibubur, stasiun LRT Cibubur dan shuttle bus Jakarta. Lokasi Rumah Dijual Perumahan Citra Gran Cibubur dekat dengan Stasiun LRT Cibubur. Dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi cuma 5 Menit.

Kecuali itu, Rumah Dijual Perumahan Citra Gran Cibubur merupakan hunian yang berada dekat dengan Gerbang Tol Jatikarya Cibubur. Artinya, akses menuju gerbang tol malah dapat dicapai hanya dalam waktu 2 menit. Dari tol ini, Penduduk dapat leluasa menuju ke segala penjuru Ibukota via ruas-ruas tol yang sudah terkoneksi.

Rumah Dijual Perumahan Citra Gran Cibubur memiliki mall yang telah eksis Mall Ciputra Cibubur, tentu menjadi nilai plus bagi Anggota milenial. Beragam tempat hang out dan meeting point yang cozy, bakal memanjakan mereka yang gemar berinteraksi sosial bersama teman, kerabat, dan keluarga.

Berbagai Fasilitas Cozy di Rumah Dijual Perumahan Citra Gran Cibubur

Konsep pengembangan kawasan hunian yang terpadu dan terkoneksi, serta eksistensi seluruh fasilitas hal yang demikian, menjadikan Rumah Dijual Perumahan Citra Gran Cibubur sebagai complete living experience. Segala kebutuhan dan kegiatan Anggota, sejatinya telah bisa dijalankan di dalam wilayah hunian ini.

Rumah Rumah Dijual Perumahan Citra Gran Cibubur betul-betul pantas bagi Warga milenial sebagai rumah idaman. Hunian dengan desain Modern Minimalis. Rumah tapak masih menjadi opsi utama untuk berinvestasi di properti.

Rumah tapak Rumah Dijual Perumahan Citra Gran Cibubur juga mempunyai carport, sehingga milenial bisa meletakkan mobil di rumah, jikalau. Seandainya kesibukan di hari kerja mengaplikasikan LRT atau kendaraan beroda empat pribadi.

Author: bantal02

BANTA LUCU – WA 0822 2711 6743 merupakan toko online yang layani pemesanan Bantal foto murah depok dengan kulitas produk yang baik. Kami telah bejalan setahun dan sudah memilki banyak konsumen yang puas akan pelayanan yang kami berikan. Anda dapat memesan untuk kado ulang tahun, untuk souvenir. Dan untuk acara lainnya. Bisa pesan sesuai design yang anda inginkan. Anda cukup mengirimkan design kepada CS kami. Dan nanti bisa langsung di proses.

Design a site like this with WordPress.com
Get started